Total Tayangan Halaman

Selasa, 07 Desember 2010

Types Of Meetings

National and Regional Sales Meetings
Rapat perusahaan yang paling terkenal, dan salah satu sektor terbesar di pasar rapat perusahaan, adalah pertemuan penjualan. Organisasi penjualan nasional membuatnya menjadi sesuatu alami untuk rapat. Kejadian-kejadian ini tersebar ke seluruh negera. Dengan produk-produk baru dan perkembangan penjualan baru muncul sepanjang waktu, ada kebutuhan secara konstan untuk bertatap muka dengan tim penjualan, di setiap tingkatan. Ada pertemuan penjualan nasional dengan kehadiran semua orang, pertemuan manajer penjualan regional, dan pertemuan penjualan regional yang dijalankan oleh manajer penjualan regional.
Di samping itu uang yang sama dan memaksimalkan produktivitas perusahaan, banyak perusahaan sekarang ini menggabungkan pertemuan atau mengadakan pertemuan yang berbeda back-to-back pada properti yang sama. Ketika perusahaan menggunakan hotel yang sama untuk pertemuan back-to-back, mereka tidak hanya menghemat kamar hotel, makanan dan minuman dan biaya staf di tempat, tetapi mereka juga dapat menghemat uang dengan menggunakan off-site pada tempat yang sama, hiburan, speaker , perlatan produksi dan transportasi darat.
Dalam beberapa kasus, perusahaan akan menggabungkan sebuah pertemuan penjualan yang besar dengan pertemuan kecil baik sehari sebelum atau sehari sesudah “peristiwa utama/main event". Dalam kasus lain, perusahaan menggunakan fasilitas yang sama untuk pertemuan pelatihan dan perjalanan insentif. David Lutz, presiden Twinsburg, Ohio berbasis rapat perencanaan yang matang, Conferon, mengatakan:

“We’re seeing it (combining meetings) happen to a much greater degree than ever before, and we’re seeing it across industry segments”

Kehadiran pada rapat penjualan nasional rata-rata sekitar 150 selama tiga sampai empat hari. Pertemuan penjualan daerah yang lebih kecil, rata-rata 65 dari dua sampai tiga hari.
Alasan untuk pertemuan penjualan yang banyak, sering disetujui dengan beberapa tujuan. Pertemuan penjualan tahunan mungkin melibatkan pengenalan produk baru, kebijakan perusahaan baru dan menyarankan teknik penjualan untuk mengatasi masalah-masalah, atau hal ini mungkin hanya menjadi pembangun moral dan perangsang untuk tutup tahun yang sukses dan untuk memulai pekerjaan untuk berikutnya. Pertemuan Penjualan datang dalam semua ukuran, setiap saat sepanjang tahun, dan semua maksud baik, biasa, pengulangan bisnis untuk hotel.
Pertemuan penjualan pada umumnya dipentaskan dan dikendalikan oleh departemen penjualan dan pemasaran oleh masing-masing divisi perusahaan.

New Product Introduction/Dealer Meetings
Penjualan eksekutif sering mengadakan acara nasional dan daerah untuk bertemu dengan dealer atau distributor. Perkenalan produk baru sangat penting dalam pertemuan tersebut. Pengenalan dari penjualan baru dan kampanye iklan panggilan untuk membawa pesan keluar ke daerah-daerah pedalaman. Jantung penjualan dan filsafat pemasaran adalah pertama yaitu menjual staf sendiri dan kemudian distributor dan dealer dan staf mereka, dan mereka bekerja sampai ke tingkatan baru dari antusiasme. Ini hasil pendekatan dalam berbagai pertemuan di seluruh negara.
Seperti dalam kasus sales meetings, rapat dealer menjadi sangat kecil, seperti resepsi koktail untuk selusin atau lebih dari satu malam, atau urusan besar yang melibatkan ribuan dan berjalan selama tiga sampai lima hari. Ford Motor Company menghabiskan beberapa juta dolar untuk jenis panggung pertunjukan hidup Broadway, dikombinasikan dengan presentasi multimedia, di Las Vegas Convention Center. Urusan tersebut disebut untuk beberapa hari dari pelatihan dan selama dua minggu back-to-back anggaran penerbangan dari seluruh bagian negara. Layak produksi di Broadway, namun hanya berjalan dua minggu. Jika tujuan dari pertemuan ini adalah dicapai, pertemuan sukses dan biaya diterima sebagai sesuatu yang diperlukan dan bermanfaat.
Dealer Meetings, dihadiri oleh personil penjualan, juga menarik puncak manajemen perusahaan, pemegang saham dan pers. Karena pertemuan ini sering "gala affairs," mereka memberikan kesempatan baik untuk "show off" perlengkapan dan buku bisnis tambahan baik dari personil perusahaan maupun dari peserta. Tidak ada presentasi penjualan yang lebih baik dari keberhasilan pelaksanaan pertemuan di tempat. Ini adalah kesempatan untuk menampilkan hotel yang terbaik.

Professional/Technical Meetings
Kebutuhan untuk memperbarui tenaga teknis meningkat setiap tahunnya. Sulit untuk membayangkan volume dari pembangunan teknis dan inovasi. Pada tahun lalu hanya 100 tahun - hanya empat generasi - manusia menciptakan mobil, pesawat, pesawat angkasa, laser, dan transistor. Dan insinyur atau ilmuwan tidak mampu untuk berhenti belajar atau ia akan tua. Untuk memberikan beberapa gagasan tentang ruang lingkup, General Electric memiliki beberapa 30,000 insinyur, yang merupakan investasi besar dalam bakat teknis yang memerlukan konstan up-dating. Ini adalah sumber daya yang perlu dijaga terhadap personil yang tua.
Perusahaan profesional / pertemuan teknis sering mengambil seminar dan lokakarya. konsultan Independen, pendidik dan bahkan vendor diundang untuk menunjukkan dan kuliah.

Management Meetings
Sama seperti penjualan dan tenaga teknis bertemu, begitu juga semua tingkat eksekutif. Far-flung organization berarti bahwa ada kebutuhan eksekutif untuk diskusi bersama-sama.
Pertemuan tersebut dapat menjadi sesuatu yang rutin, seperti rapat dewan, atau dapat disebut sebagai tanggapan terhadap situasi khusus. Ini biasanya rapat kecil, tapi mereka minta yang terbaik di akomodasi dan pelayanan. Karakteristik penting dari pertemuan tersebut untuk tenaga penjualan hotel adalah bahwa setiap peserta adalah pelanggan potensial untuk pertemuan dengan divisi sendiri atau perusahaan.
Manajemen pertemuan terakhir yang paling sering dua hari dan tidak mengikuti aturan lokasi khusus, mulai dari lokasi pusat kota atau bandara yang nyaman untuk resort dan penginapan.

Training Meetings
Pelatihan personil pada semua tingkat merupakan kegiatan penting dari perusahaan yang besar. Perusahaan dapat melakukan pelatihan dalam keterampilan teknis seperti pengelasan, perbaikan dan pemeliharaan mesin. Sistem komputer yang menghasilkan lebih banyak sesi pelatihan. Penjualan personil menerima pelatihan, seperti yang dilakukan eksekutif.
Sekitar setengah dari direksi melaksanakan program pelatihan dari lokasi perusahaan. Pertemuan ini diadakan pelatihan secara teratur dan biasanya berjalan sekitar tiga hari. Peserta biasanya sedikit. Sebagian besar kelompok pelatihan berjumlah kurang dari 100, dan sebagian besar mendekati 60. Sepuluh sampai 15 kelompok sama sekali tidak langka, sehingga hotel kecil bisa menangani pertemuan tersebut.
Itu tidak berarti bahwa pelatihan direksi puas hanya dengan setiap fasilitas, mereka memiliki kriteria perusahaan. Perlakuan mereka, namun, berurusan dengan kelompok-kelompok kecil lebih mudah diakomodasi. Mereka ingin ruang pertemuan dengan dinding permanen bukan screen deviders, ruang yang baik untuk digunakan audiovisual, akses mudah ke ruang pertemuan tanpa gangguan dari kegiatan hotel lainnya, dan layanan prompt untuk fungsi makanan seperti minuman dan istirahat makan siang. Kamar Terang dan berventilasi baik dengan ruang yang cukup baik untuk ruang kelas atau tempat duduk berbentuk U (sering kali ada preferensiuntuk ekstra lebar 24 - atau 30-inci), dan ruang tamu dengan penerangan yang baik di ruang kerja sangat menarik untuk perencana pertemuan pelatihan.
Pelatihan direksi tidak perlu lokasi yang prestisius dan mengesankan. Mereka lebih cenderung memilih hotel yang nyaman untuk bandara, jalan tol dan parkir. Pelatihan direksi tidak membutuhkan untuk mengganti lokasi untuk merangsang kehadiran atau ketertarikan. Mereka membuat pelanggan yang berkualitas karena mereka cenderung kembali ke hotel yang bekerja dengan baik. Ketergantungan, harga yang wajar dan pelayanan yang baik terhitung semua yang terhadap bisnis berulang.
Banyak hotel dan motel memiliki pekerjaan yang baik dengan berbagai macam bisnis, sampai titik memiliki komitmen permanen dari ruang pertemuan dan penggunaan yang konsisten dari sejumlah angka minimum dari kamar tamu oleh sebuah perusahaan tunggal. Menemukan bisnis yang baik karena pelatih sering memanggil untuk membuat hal serupa oleh tim di pusat lokasi di seluruh negara.
Bisnis reguler pemesanan juga dapat mengambil personil ketika berkenalan dengan properti saat menghadiri sesi pelatihan.
Sebuah karakteristik aneh dari pertemuan pelatihan adalah keengganan menggunakan istilah pelatihan. Pada tingkat yang lebih rendah, karyawan mencari pelatihan dan akan menganggapnya sebagai keuntungan tambahan dan menempel dengan majikan yang menawarkannya. Tapi penjualan dan orang-orang tingkat menengah membenci berpikir bahwa mereka perlu pengembangan lebih lanjut. Situasi ini disingkirkan oleh kebijaksanaan, jadi jangan terkejut melihat lokakarya, seminar, atau pengembangan manajemen atau hanya pertemuan yang dipesan oleh direktur pelatihan.
Posisi direktur pelatihan telah diperluas di banyak perusahaan selama bertahun-tahun. Hari ini, Anda mungkin menemukan kunci pembuat keputusan Anda di bawah keterlibatan judul refleksi dengan sumber daya manusia.

Stockholder/Public Meetings
Perusahaan merasa perlu mengadakan pertemuan untuk non-karyawan. Ini biasanya jatuh ke dalam kategori pemegang saham / rapat umum. Rapat umum pemegang saham tahunan dapat berkisar dari formalitas yang dihadiri oleh sedikit pemegang untuk active one-day melibatkan angka yang baik, dengan istirahat makan siang dan penyegaran. Hal ini tampaknya berbeda dengan iklim ekonomi.
Public Relations dan hubungan departemen industri juga mengadakan pertemuan dan pameran untuk menceritakan kisah mereka. Mereka juga, menambahkan sedikit untuk meningkatkan jumlah rapat perusahaan.

Incentive Meetings
Setiap tahun, jutaan orang yang mampu melebihi target bisnisnya dihadiahi perjalanan – perjalanan secara kolektif rata-rata mendekati $6 milyar untuk industri perjalanan. Hampir 45% dari angka tersebut dihabiskan hanya untuk hotel. Meeting termasuk dalam 80% dari total perjalanan insentif yang disebut insentif meeting.
Para pelaku insentif bisa dari supplier, dealer, pelanggan, bagian penjualan, atau karyawan lainnya. Mereka harus berkualitas dalam suatu hal untuk berpartisipasi.
Apa yang diinginkan pelanggan insentif? Secara keseluruhan, mereka mencari pelayanan kelas satu. Perusahaan menawarkan perjalanan ini sebagai hadiah bagi yang terbaik, sehingga mereka ingin diperlakukan secara spesial.
Untuk hotel yang mampu menyediakan apa yang pelanggan inginkan, maka keuntungan akan diperolehnya. Pertama, booking dijamin. Ini berarti bahwa prediksi yang mudah dan faktor balik modal yang paling minimum dibandingkan pasar yang lain. Kedua, anggota insentif biasanya menggunakan fasilitas hotel, seperti restoran, bar, dan pelayanan kamar (room service). Ketiga, insentif meeting memiliki pendapatan rata-rata yang tinggi, dengan tingkat hunian dua kali dari biasanya, dan mereka menghabiskan uang lebih banyak pada perjamuan (banquet) daripada segmen meeting lainnya. Karena ini adalah pasar yang sangat menguntungkan, diskusi lebih lanjut akan dibahas pada bab selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar