Total Tayangan Laman

Rabu, 08 Desember 2010

HOSPITALITY AND TOURISM INDUSTRY

DISKUSI ON HOSPITALITY
1. Ramah dan perilaku murah hati terhadap tamu
2. Layanan yang disediakan oleh organisasi untuk tamu, pelanggan, dll
3. Keramahtamahan adalah sebuah kata yang telah datang ke dalam penggunaan komersial umum
4. Pada awal penggunaan umum, perhotelan memiliki makna yang lebih luas, menyampaikan penganugerahan dari persahabatan dan kepercayaan, dan bahkan bantalan di dalamnya petunjuk tugas suci
5. Keramahtamahan ramah dan murah hati penerimaan dan hiburan para tamu atau orang asing
6. Beberapa kata-kata yang mirip dengan perhotelan adalah keanggunan, sopan santun, ramah, hangat, keramahan, dan kemurahan hati
7. Para tamu dari suatu bentuk usaha perhotelan berada dalam hubungan saling percaya dengan tuan rumah
8. Keramahtamahan adalah hubungan layanan yang berarti bahwa interaksi antara satu individu dan lainnya
9. Keramahtamahan melibatkan pertimbangan dan pelayanan setiap tamu sebagai individu
10. Keramahatamahan adalah keterampilan orang yang harus dipelajari dan disempurnakan
11.Keramahatamahan dengan demikian seni yang menyediakan jasa tidak berwujud dinilai
12. Pariwisata terkait dengan keramahtamahan, itu adalah ilmu, seni dan bisnis untuk menarik dan transportasi pengunjung, menampung mereka, dan ramah melayani kebutuhan dan keinginannya
13. Jadi konsep pariwisata termasuk perhotelan
14. Konsep perhotelan dan pariwisata sangat erat yang satu tidak bisa ada tanpa yang lain

Keramahtamahan dan Pariwisata
Keramahtamahan meliputi:
Akomodasi Hotel / motel Kenyamanan dan tema .
Catering untuk Resorts. Seperti sekolah, rumah penjara

Keramahtamahan dan Pariwisata meliputi:
Seperti taman hotel, taman Caravan
kondominium tempat tidur & seperti sarapan
liburan unit sebagai maskapai penerbangan, pelatih, Kasino, Casino kapal

Pariwisata meliputi:
lembaga-lembaga seperti outlet seperti Restoran Ritel
sakit Konvensi pusat toko bebas bea acara. Transportasi, pelatih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar